MATTHEW TERRY beruntung sekali mendapat kesempatan bersama label terbaru Calvin Klein bertema Concept yang menampilkan konsep 'man vs machine'. Disebut beruntung karena selain usianya baru menginjak 21 tahun, iklan ini ditonton oleh jutaan penduduk USA di acara Superbowl, acara olahraga favorit yang sudah ditunggu-tunggu masyarakat sana. Lekukan sixpacknya-pun tergambar jelas berdampingan dengan jeruji besi.
Matt, sapaan akrabnya juga mengatakan cukup kaget ketika ditawari sebuah iklan besar, ia langsung menghentikan konsumsi cokelat dan memakan sayuran dan minum air putih sesaat setelah menerima tawaran.
Ia bahkan dijuluki temannya Terrinator, plesetan dari Terminator berkat bodinya yang terlihat kokoh di iklan ini. Well, sepertinya CK juga merasa cocok dengan respresentasi Matt dalam iklannya. Untuk project selanjutnya, ia akan menjadi ikon produk CK Dark Obsession fragrances yang akan launching bulan Maret nanti. Berikut cuplikan pic dan video Matthew Terry di CK Concept Underwear.
No comments:
Post a Comment