May 2, 2013

VVIP GUYS: NICHOLAS SAPUTRA

Bintang yang menjadi sorotan bulan ini buat kami adalah NICHOLAS SAPUTRA. Rasanya kharisma pria bernama tengah Schubring ini tidak pernah hilang semenjak ia membintangi film 'Ada Apa Dengan Cinta?'. Tayangan infotainmen juga tak tega menyeretnya ke dalam gosip-gosip tak jelas. Tepatnya hari ini, kita akan disuguhkan kembali oleh aktingnya lewat film 'Tidak Bicara Cinta' atau dalam versi Inggrisnya berjudul 'What They Don't Talk About When They Talk About Love' yang resmi rilis.

Film ini membawa nuansa baru karena pria berumur 29 tahun ini akan memerankan sosok tuna rungu bersama Ayusitha di setting sekolah luar biasa. Film karya Mouly Surya ini  telah  premiere di Sundance Film Festival terlebih dahulu dan juga telah memenangkan NETPAC Award di Rotterdam Film Festival beberapa waktu lalu.

Sosok Nicholas sendiri merupakan pribadi petualang yang sangat membumi. Kecintaanya pada diving, keikutsertaannya dengan organisasi WWF, hasratnya untuk mengunjungi tempat-tempat mempesona dunia membuat pria ini berbeda dengan aktor-aktor kebanyakan. Labuan Bajo dan Aceh mungkin menjadi tempat yang tepat ketika ia ingin mengobati penat. Namun, masih belum terlihat tuh tempat yang tepat untuk melabuhkan hatinya. Hmm..

Simak sosok Nicholas Saputra dalam rangkuman galeri ketampanan plus momen shirtless terbarunya dalam galeri yang kami rangkum berikut.


Aktivitasnya sebagai aktor dan bintang iklan.


Kecintaannya pada alam terlihat di program Blacktrail persembahan L'Oreal dan NatGeo.


Keisengan yang bikin gemes. *Cubit bulu dada*


Akting di film terbarunya 'Tidak Bicara Cinta'.

No comments: