June 5, 2013

VVIP GUYS: JOE TASLIM

Atlet judo yang melangkahkan karirnya ke dunia akting, JOE TASLIM kini tersenyum puas dengan dirilisnya 'Fast & Furious 6' yang menampilkannya sebagai sosok antagonis, Jah. Setelah kesuksesan 'The Raid: Redemption', namanya kini mulai menyeruak ke dunia film laga internasional. Pria yang akan berulang tahun ke-32 pada tanggal 23 Juni ini mengawali aktingnya melalui film 'Karma', sebuah horor berlatar etnis Tionghoa yang juga nikmat untuk disimak.

'Fast & Furious 6' sendiri sukses merajai tangga box office dunia. Hingga saat ini, film action tersebut bahkan telah mengantongi pendapatan 171 juta dollar Amerika. Untuk proyek selanjutnya, Joe akan bergabung dengan Mo Brothers dalam film 'The Night Comes For Us' yang rencananya tayang 2014.

Simak galeri Joe Taslim ketika menghadiri premier film 'Fast & Furious 6' serta beberapa koleksi shirtless-nya yang berhasil kami kumpulkan.

1 comment:

Alamanda said...

Nice info gan! Ane takjub juga nih sama pendatang baru yang satu ini. Keren, bisa langsung tembus Hollywood walaupun masih peran sekelebat doang. ^^