May 29, 2013

INSTALK: MIKE LEWIS

Kali ini kita akan menyelami lebih jauh tentang sosok MIKE LEWIS lewat akun instagramnya. Pria kelahiran Tokyo, 22 Oktober 1981 ini ternyata merupakan pribadi yang hangat dengan senyumnya yang sering terlihat.  Kita akan melihat bagaimana ia membagi waktunya dengan karir, sahabat, olahraga, liburan, serta yang paling berkesan dengan Kenzou, anak buah pernikahannya dengan Tamara Bleszynski. Tentu tidak lupa beberapa momen shirtless-nya ketika berada di kolam serta di pantai.

Model serta aktor yang mengawali aktingnya lewat '5 Sehat 4 Sempurna', awal tahun ini baru saja menelurkan film 'Dead Mine' dengan bintang ternama lainnya seperti Ario Bayu dan Joe Taslim. Saat ini, ia disibukkan dengan syuting beberapa film televisi.

Simak keseksian Mike Lewis di akun instagramnya pada galeri berikut.


Mike and the animals


 Mike and sporty session


 Mike and his career


 Mike and the social sight


 Mike and Kenzou. Intimate!


 Mike and his escape to somewhere...


 Mike and his bloody cute face

1 comment:

Anonymous said...

Wow, ganteng, imut, cakep, masih muda...kurang apa cobak...kok bisa ya si Tamara bless tdk tertarik ama ni cowok anaknya juga so cute abis, dia masih cinta mati loh ama si tamara...tapi sdh tertutup buat si mike...mungkin terlalu brondong, si tam sukanya yg barang sdh expired kale he he