March 2, 2013

VVIP GUYS: DENNY SUMARGO

Pria yang menempati kolom VVIP GUYS bulan ini ialah DENNY SUMARGO. Atlet yang kemudian merambah dunia akting ini memang dalam masa-masa bersinar. Usai '5 cm' yang menjadi box office di bioskop, tanggal 7 Maret nanti ada 'Berlian Si Etty' yang siap memberi nuansa komedi. Di film tersebut Denny berperan sebagai Roby, sahabat si Etty (Fitri Tropica). Ceritanya sendiri berkisah tentang si Etty yang mencari 'berlian' di pengapnya ibukota. Mencari harapan-harapan di hamparan realita.


Selain film tersebut, Denny sendiri akan membintangi sebuah film horor untuk pertama kali berjudul 'Samudra Hotel' sebagai pemeran utama. Di film ini, ia akan bersanding dengan Shandy Aulia. Rencananya film yang bercerita tentang legenda pantai selatan ini dirilis bulan Juni mendatang.

Bicara tentangnya, memang tidak terlepas dengan badannya yang terjaga dengan olahraga. Setelah bulan Januari ia tampil shirtless di cover Men's Health, mari kita rayakan kembali momen-momen shirtless-nya di galeri berikut. We love you, Denny!



 And the most sexiest picture goes to... Will hug you soon!

No comments: