March 7, 2013

INSTALK: STEVEN YOSWARA

Pasti sudah menunggu gak sabar ingin melihat koleksi foto-foto Instagram dari STEVEN YOSWARA kan? Juara L-Men Of The Year 2009 dan 2nd Runner Up Manhunt International 2011 ini memang selalu menggemaskan. Senyumnya yang charming juga selalu bikin kewalahan. Pria yang kuliah di jurusan desain komunikasi visual ini memang tertarik dengan dunia fotografi. Terbukti dengan DSLR Canon yang terpajang bersama koleksi jam tangan favoritnya di galeri foto.

Selain hobi koleksi jam tangan, kalau dilihat dari galeri fotonya, kami bisa deskripsikan pria satu ini sebagai seseorang yang: Stylish with casual oriented, pecinta binatang, hobi traveling, fitness guy, shirtless hero, and absolutely family man!

Melihatnya bersama keluarga, rasanya merupakan wujud asli Steven. Bersama bapaknya yang tampan, pamer sixpack bersama adiknya (Pamer yang lain juga gak ya?). Namun, melihat fotonya sendiri terkadang terasosiasikan pada sisi-sisi kesepian. Hmm, need some hug? Hehe..

Well, yang pasti awal tahun ini, ia baru saja meluncurkan lini denim sendiri, yaitu Hanshud (@hanshud_denim). Mari kita simak bidikan-bidikan foto dari Instagramnya di galeri berikut!


No comments: