March 13, 2013

INSTALK: RORY ASYARI

Kali ini kita akan mengubek-ngubek salah satu akun Instagram milik penyiar berita kesayangan Indonesia dan Metro TV saat ini. Siapa lagi kalau bukan RORY ASYARI. Cukup panjang memang perjalanan karirnya sebelum menetap di acara 8-11 show yang hadir di pagi hari. Dulu kami pernah bertatap muka sewaktu ia aktif menjadi presenter off air di Solo, kota asalnya. Dengan berbekal tubuh yang semampai, ia hijrah melanjutkan cita-citanya menjadi model di ibukota.

Gelar Cosmopolitan Man juga diraihnya pada tahun 2009, panggung catwalk juga berhasil ditaklukan. Namun, ia memutuskan bertolak ke dunia jurnalis dimana ia mengawali dengan menjadi reporter di channel berita Metro TV. Kecerdasannya memang tidak bisa ditutupi. 

Namun.. Begitu pula dengan sisi feminisnya. Mari kita analisa dari akun Instagramnya! Poin positifnya, Rory is def stylish person yang memungkinkan untuk menjadi the next brand minded. Lihatlah bagaimana ia mengagumi etalase Louis Vuitton. Hehehe.. Atau bagaimana ia berpose dengan tote bag-nya? 

Rokok Dunhill Menthol dan Starbucks juga mengisi harinya.. Mari seruput kopi sambil menikmati pose Rory Asyari dari album Instagramnya berikut.



 Bonus tingkah laku Rory Asyari dari haaman Facebook.
He's so chldish, yet so botty. But, MRVVIP love you!

1 comment:

Anonymous said...

Gay Alert!!
Hihihihihi #ngarep