February 24, 2013

OSCAR'S BEST SHIRTLESS ACTOR

Dalam hitungan jam, kita akan menyaksikan puncak penghargaan untuk insan perfilman internasional, yaitu Oscar. Penghargaan yang akan memasuki usia 85 tahun ini terlihat semakin modern beberapa tahun belakangan. Mulai dari tampilan logo dan sub-kategori yang makin dihiasi dengan film pop. Tahun ini, aktor yang masuk kategori Best Leading Actor tidak terlalu mengejutkan. Daniel Day-Lewis dan Denzel Washington yang kerap menjadi langganan, serta comeback-nya Joaquin Phoenix hadir di barisan.
Namun ada dua nama yang untuk pertama kalinya masuk ke dalam daftar. Bradley Cooper yang tahun ini depresi dalam 'Silver Lining Playbook' serta melodrama Hugh Jackman pada 'Les Miserables'. Siapa yang akan membawa pulang piala Oscar? Prediksi kami akan berada di tangan Daniel Day-Lewis dengan karakter Abraham Lincoln yang mempesona.

Tapi kami punya sedikit trivia dengan para nominator ini. Kami menjelajahi momen-momen shirtless mereka yang paling seksi. Danel dan Denzel sepertinya terlalu berumur sehingga kurang percaya diri untuk memamerkan tubuhnya lagi. Sementara Joaquin tidak punya material tubuh yang cukup. Di antara dua pilihan tersisa, entah mengapa tahun ini MRVVIP Oscar's Best Shirtless Actor kami berikan ke Bradley Cooper! Yes, He's just into us.

Berikut daftar nominator Oscar untuk Best Leading Actor (sesuai dengan urutan gambar):
Bradley Cooper - Silver Lining Playbook
Daniel Day-Lewis - Lincoln
Denzel Washington - Flight
Hugh Jackman - Les Miserables
Joaquin Phoenix - The Master

No comments: